POST DETAIL

Rabu, 24 Agustus 2016 - 16:26

Tips, Penampilan Bagi Yang Bertubuh Kurus

illustrasiMataWanita.com- Selain bertubuh gemuk yang memiliki masalah dalam berpenampilan, tubuh terlalu kurus juga bisa menjadi masalah untuk gaya berpakaian perempuan. Kalau kamu termasuk dalam katergori bertubuh kurus, kamu harus perhatikan hal ini dalam berpenampilan.

1. Warna pakaian

Jenis warna pakaian yang cocok untuk perempuan bertubuh kurus adalah warna cerah dan terang, seperti warna putih, pastel dan warna cerah lainnya. Warna ini akan membuat kamu tampak lebih berisi. Kamu juga bisa menggunakan warna gelap, asal pada bagian tubuh kurus kamu, yang kamu pikir tidak terlalu berisi, kamu menggunakan aksesoris dengan warna cerah.

2. Ukuran pakaian

Hindari pakaian ketat! Tubuh kamu kurus, jadi tidak ada yang bisa ditonjolkan dari bentuk tubuh. Oleh karena itu, kamu perlu menonjolkan sisi lain dari penampilan, seperti wajah atau kulit bersih. Kamu bisa mengenakan baju yang longgar dan bertumpuk untuk menutupi tubuh kurus kamu, dan memberi efek lebih berisi. Untuk menonjolkan sisi lain penampilan, kamu bisa memilih pakaian bertumpuk yang mempunyai bagian terbuka (sedikit saja), yang menampilkan kulit bersih kamu.

3. Jenis pakaian

Jenis pakaian untuk memberikan efek berisi bisa didapat dengan mudah. Kamu bisa mengkombinasikan pakaian biasa dengan rompi atau jaket. Jenis pakaian yang kamu perlu kenakan juga harus menggunakan kain yang tebal. Sekali lagi, hal ini akan membuat kamu tampak lebih berisi dan seksi.

4. Aksesoris

Pemilihan aksesoris juga penting disini. Karena kamu bertubuh kurus, hindari aksesoris yang mempunyai ukuran besar. Hal ini membuat penampilan kamu tidak seimbang. Pilih aksesoris ukuran kecil atau sedang, yang mempunyai warna atau desain yang berbeda dengan warna baju kamu. Dengan demikian, kamu memiliki bagian yang bisa ditonjolkan dan membuatnya menarik dengan aksesoris ini.

5. Motif pakaian

Salah satu solusi untuk membuat tubuh gemuk terlihat kurus adalah dengan mengenakan pakaian bermotif garis vertikal. Namun, karena kamu bertubuh kurus, hindari pakaian dengan motif seperti ini karena akan membuat kamu tampak semakin kurus. Pilih pakaian atau aksesori dengan motif garis horizontal. (km)

MOST POPULAR