POST DETAIL

Jumat, 2 September 2016 - 14:11

Sepatu Wedges Sempurnakan Penampilan Kamu.

 gbr. sepatu wedgesMataWanita.com- Setiap perempuan tentunya fashion selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita. Tak dapat dipungkiri, selain pakaian dan aksesoris,  sejak dahulu sepatu pun menjadi salah satu item pilihan untuk menunjang penampilan kita. Beragam model sepatu cantik pun bermunculan untuk memuaskan selera fashion para perempuan, salah satunya yaitu wedges.

Wedges sebagai salah satu item fashion cantik pertama kali diperkenalkan oleh Salvatore Ferragmo kepada dunia di tahun 1937. Hingga hari ini, wedges pun tetap menjadi item fashion favorit para kaum hawa yang ingin terlihat lebih tinggi, namun tetap dalam tampilan yang terkesan kasual. Dengan penampanga heels yang lebih lebar dan merata dari depan sampai ke belakang, wedges pun menjadi penyelamat bagi perempuan yang  ingin terlihat lebih tinggi namun kurang nyaman dengan penggunaan stilleto.

Animo perempuan terhadap wedges yang terbilang tinggi membuat para designer tak henti-hentinya berinovasi untuk menciptakan wedges cantik demi memenuhi kebutuhan pasar dan mengikuti trend fashion yang sedang in di pasaran. Inovasi ini pun beragam, mulai dari bentuk sepatu sampai dengan hiasan yang diaplikasikan pada sepatu wedges yang tentunya membuat wedges semakin cantik dan berbeda. Dengan inovasi yang terus bermunculan di kalangan para desainer, kini kita pun tak akan lagi kesulitan untuk mendapatkan sepatu wedges yang cantik.

Belakangan, inovasi terhadap wedges dilakukan dengan teknik painting, di mana wedges diberi bermacam ornamen gambar yang diaplikasikan dengan teknik lukis untuk mempercantik tampilannya. Dengan teknik painting ini, wedges tak hanya semakin terlihat cantik, tetapi juga unik dan menggambarkan kepribadian si pemakainya.

Namun, wedges yang cantik saja tentunya tak serta merta membuat penampilan kita terlihat lebih fashionable. Sebagai salah satu item fashion, model dan ornamen wedges pun harus disesuaikan dengan gaya busana dan tempat yang akan dihadiri, karena jika tidak, alih-alih membuat penampilan terlihat lebih modis, penggunaan wedges yang tak sesuai justru membuat kita tampak aneh. Selain itu, jangan lupa sesuaikan wedges yang digunakan dengan tempat yang akan dihadiri untuk memastikan kenyamanan selama kita beraktivitas. (km)

MOST POPULAR